Minggu, 05 Juli 2015

Sebuah 'Pistons' yang Berisik di Kota Detroit



SEJARAH KLUB DETROIT PISTONS


  Detroit Pistons merupakan wklub bola basket dari National Basketball Association yang berbasis di Auburn Hills, Michigan . Arena rumah tim adalah The Palace of Auburn Hills . Ini pada awalnya didirikan di Fort Wayne, Indiana sebagai Fort Wayne (Zollner) Pistons sebagai anggota dari National Basketball League pada tahun 1941, di mana mereka memenangkan dua kejuaraan. Klub bergabung dengan NBA pada tahun 1948. Sejak pindah ke Detroit pada tahun 1957, Pistons telah memenangkan tiga kejuaraan pada tahun 1989, 1990 dan 2004.


1948 - 1957 : The Fort Wayne Pistons..

Logo 'The Fort Wayne Pistons'

  Waralaba didirikan sebagai Fort Wayne Pistons Zollner, sebuahNational Basketball League (NBL) tim, bermain di gym dari Sekolah Tinggi North Side di Fort Wayne, Indiana . Pemilik Fred Zollner dan adiknya Janet Zollner Corporation adalah sebuah pengecoran , manufaktur piston , terutama untuk mesin mobil, truk dan lokomotif.Pada tahun 1948, tim menjadi Fort Wayne Pistons, bersaing dalamBasketball Association of America (BAA). Pada tahun 1949, Fred Zollner ditengahi pembentukan National Basketball Association dari BAA dan NBL di meja dapur.

Fred Zollner
  Ada saran bahwa Pistons pemain bersekongkol dengan penjudi untuk mencukur poin dan melemparkan berbagai macam permainan selama1953-54 dan 1954-55 musim. Secara khusus, ada tuduhan bahwa tim mungkin sengaja kehilangan 1955 NBA Finals ke Syracuse Nationals .Dalam Pertandingan yang menentukan 7, Pistons memimpin Syracuse 41-24 awal kuartal kedua, maka Nationals rally untuk menang permainan. Syracuse menang pada lemparan bebas olehGeorge Raja dengan dua belas detik tersisa dalam permainan. Saat-saat penutupan termasuk omset Palming oleh Pistons ' George Yardleydengan 18 detik tersisa, pelanggaran oleh Frankie Brian dengan 12 detik tersisa bahwa Raja diaktifkan memenangkan lemparan bebas, dan omset dengan Pistons ' Andy Phillip dengan tiga detik tersisa yang biaya Fort Wayne kesempatan untuk mencoba tembakan memenangkan pertandingan.

  Meskipun Pistons menikmati berikut lokal yang solid, ukuran kecil kota mereka membuat sulit bagi mereka untuk menjadi menguntungkan.Pada tahun 1957, Zollner pindah tim ke Detroit , kota yang jauh lebih besar yang belum pernah melihat basket profesional dalam satu dekade. Pada tahun 1947, mereka telah kehilangan Gems Detroit dari NBL, yang pindah menjadi Lakers Minneapolis (sekarang Los Angeles Lakers ), dan Detroit Falcons dari BAA, yang dilipat.

Arena Cobo
  Karena ekonomi Detroit menjadi sangat bergantung pada pembuatan mobil, mereka memutuskan untuk menjaga nama Pistons. The Detroit Pistons baru bermain di Olympia Stadium (rumah dari NHL 's Red Wings Detroit pada waktu itu) untuk pertama mereka empat musim, kemudian pindah ke Arena Cobo . Waralaba adalah kekecewaan yang konsisten, berjuang baik di lapangan dan di box office.

1957 - 1979 : Perjuangan.. Perjuangan.. Perjuangan !!

  Selama tahun 60-an dan 70-an, Pistons yang ditandai oleh individu yang sangat kuat dan tim lemah. Beberapa superstar yang bermain untuk tim termasuk Dave DeBusschere , Dave Bing , Jimmy Walker , dan Bob Lanier .

Bob Lanier

Dave DeBusschere

  Pada satu titik DeBusschere adalah yang termudapemain-pelatih dalam sejarah NBA. Sayangnya, perdagangan yang tidak tepat waktu itu dibuat selama musim 1968 yang dikirim DeBusschere rumah populer tumbuh ke New York Knicks untuk Howard Komives dan Walt Bellamy baik yang berada di tahap akhir dari karir mereka. DeBusschere menjadi pemain kunci yang kemudian memimpin Knicks dengan dua gelar NBA. The Dave Bing dan Bob Lanier era memang memiliki beberapa tahun yang solid dan menarik tapi mereka cacat dengan berada di divisi yang sama dengan Milwaukee Bucks yang memiliki muda Lew Alcindor dan Chicago Bulls yang memiliki beberapa pemain yang sangat kuat.

  Pada tahun 1974, Zollner menjual tim untuk Bill Davidson , yang tetap pemilik utama tim sampai kematiannya pada tanggal 14 Maret 2009.Senang dengan lokasi tim di pusat kota Detroit, Davidson memindahkan mereka ke pinggiran kota Pontiac pada tahun 1978, di mana mereka bermain di raksasa Silverdome , struktur dibangun untuk profesional sepak bola (dan rumah dari Detroit Lions pada saat itu).

1979 - 1994 : Era-nya Bad Boys !

  Pistons tersandung jalan keluar dari tahun 1970-an dan ke tahun 1980-an, dimulai dengan rekor 16-66 di 1979-1980 dan menindaklanjuti dengan rekor 21-61 di tahun 1980-81. Tim 1979-1980 kalah terakhirnya 14 pertandingan musim yang, ketika digabungkan dengan tujuh kerugian pada awal musim 1980-81, terdiri rekor kemudian-NBA kehilangan beruntun dari 21 pertandingan (sejak rusak).

  Nasib waralaba akhirnya mulai menyerahkan 1.981 , ketika disusunpoint guard Isiah Thomas dari Indiana University . Pada awal 1.982 , Pistons mengakuisisi pusat Bill Laimbeer dalam perdagangan dariCleveland Cavaliers dan penjaga Vinnie Johnson dari Seattle SuperSonics . Ketiga akan tetap bersama-sama selama satu dekade, membentuk banyak inti dari sebuah tim yang akan naik ke puncak klasemen.

  Awalnya Pistons memiliki waktu yang sulit bergerak naik NBA tangga.Pada tahun 1.984 , Pistons kehilangan seri lima pertandingan yang sulit bagi underdog New York Knicks , tiga pertandingan ke dua.Dalam 1.985 playoff , Detroit memenangkan putaran pertama seri dan menghadapi juara bertahan Boston Celtics di semifinal konferensi.Meskipun Boston akan menang dalam enam pertandingan, kinerja kejutan Detroit berjanji bahwa persaingan yang telah dimulai. Dalam1.985 NBA Draft , tim yang dipilih Joe Dumars 18 keseluruhan, pilihan yang akan terbukti sangat bijaksana. Mereka juga mengakuisisi Rick Mahorn dalam perdagangan dengan Washington Bullets . Namun, tim awalnya mengambil langkah mundur, kalah di babak pertama playoff 1986 ke lebih atletis Atlanta Hawks . Setelah seri, Pelatih Chuck Dalydan kapten tim Thomas memutuskan bahwa kesempatan terbaik mereka untuk merebut kendali dari Wilayah Timur akan melalui gaya yang lebih agresif bermain.

  Sebelum musim 1986-87 , Pistons memperoleh lebih banyak pemain kunci: John Salley (keseluruhan 11 disusun), Dennis Rodman (disusun 27) dan Adrian Dantley (diperoleh dalam perdagangan dengan Utah Jazz). Tim mengadopsi, fisik pertahanan berorientasi gaya permainan, yang akhirnya diterima mereka julukan "Bad Boys." Pada tahun 1987, tim mencapai final Wilayah Timur , terjauh telah maju sejak pindah dari Fort Wayne , melawan Celtics . Setelah mendorong juara bertahan untuk dasi 2-2, Pistons berada di ambang memenangkan Game 5 di Taman Boston dengan detik tersisa. Setelah omset Celtics ', Isiah Thomas berusaha untuk cepat masuk bola dan melewatkan sinyal batas waktu Daly dari bangku (NBA belum menetapkan aturan bahwa pelatih diizinkan untuk memanggil batas waktu sendiri). Larry Bird mencuri pass inbound dan berlalu ke dennis Johnson untuk layup memenangkan pertandingan. Sementara Pistons akan memenangkan Game 6 di Detroit, mereka akan kehilangan seri di belakang 7 permainan tangguh di Boston.

  Termotivasi oleh kerugian mereka ke Celtics, yang 1.988 Pistons , dibantu oleh akuisisi midseason James Edwards , ditingkatkan untuk kemudian-franchise-rekor 54 kemenangan dan gelar Divisi Tengah pertama waralaba. Dalam postseason , Pistons membalas mereka dua kerugian playoff sebelumnya ke Celtics di final Wilayah Timur, mengalahkan mereka dalam enam pertandingan dan maju ke final NBA untuk pertama kalinya sejak waralaba pindah ke Detroit.

Chuck daly
  Perjalanan pertama Pistons 'ke Final melihat mereka menghadapi Los Angeles Lakers , yang dipimpin oleh Magic Johnson , James Worthy , dan Kareem Abdul-Jabbar . Setelah mengambil seri 3-2 mengarah kembali ke Los Angeles , Detroit tampak siap untuk memenangkan gelar NBA pertama mereka di Game 6. Dalam pertandingan itu, Isiah Thomas mencetak rekor NBA Finals 25 poin di kuarter ketiga sementara bermain di pergelangan kaki terkilir parah. Namun, Lakers memenangkan pertandingan, 103-102, pada sepasang menit-menit terakhir lemparan bebas oleh Kareem Abdul-Jabbar menyusul pelanggaran kontroversial meminta Bill Laimbeer , disebut oleh para pendukung Piston banyak, dan Laimbeer sendiri, sebagai "phantom busuk. " Dengan Isiah Thomas tidak mampu bersaing dengan kekuatan penuh, Pistons sempit jatuh di Game 7, 108-105.

  Sebelum musim 1988-89 , Pistons pindah ke Auburn Hills untuk bermain di The Palace of Auburn Hills . Para 1.989 Pistonsmenyelesaikan pembangunan daftar mereka dengan Dantley perdagangan untuk Mark Aguirre , perdagangan yang penggemar Piston akan mengkritik berat pada awalnya, tetapi kemudian pujian.Tim memenangkan 63 pertandingan, memecahkan rekor franchise lama, dan steamrolled melalui playoff dan menjadi NBA Finalspertandingan ulang dengan Lakers . Kali ini Pistons keluar menang dalam sapuan empat pertandingan untuk memenangkan kejuaraan NBA pertama mereka. Joe Dumars bernama NBA Finals MVP . Game 4 dari seri menandai pertandingan terakhir Kareem Abdul-Jabbar karir 's.

  Pistons berhasil mempertahankan gelar mereka di 1.990 . Setelah memenangkan 59 pertandingan dan gelar divisi ketiga lurus, Pistons melaju melalui dua putaran pertama playoff sebelum memainkan seri Konferensi Timur Final melawan tangguh Michael Jordan dan Chicago Bulls . Saling berhadapan untuk musim ketiga berturut-turut, Pistons dan Bulls membagi enam pertandingan pertama sebelum Pistons selesai seri dengan kemenangan 93-74 menentukan dalam Game 7. Memajukan untuk ketiga mereka berturut-turut NBA Finals , Pistons menghadapi Portland Trail Blazers . Setelah membelah dua pertandingan pertama di The Palace, Pistons pergi ke Portland , di mana mereka tidak memenangkan permainan sejak 1974, untuk bermain Permainan 3, 4 dan 5. Pistons sewenang memenangi seluruh tiga pertandingan di Portland, menjadi yang pertama NBA tim untuk menyapu tiga pertandingan tengah di jalan. Pertandingan yang menentukan datang ke kedua akhir. Trailing 90-83 dengan dua menit tersisa, Pistons rally untuk mengikat permainan, kemudian mengambil memimpin 92-90 ketika Vinnie Johnson tenggelam sebuah kaki 18 jumper dengan 00,7 detik tersisa dalam permainan, menembak ini diperoleh Johnson julukan baru di Detroit, "007", untuk pergi dengan aslinya, "The Microwave ". Isiah Thomas bernama NBA Finals MVP.

  Run kejuaraan Pistons 'berakhir di 1.991 Final Wilayah Timur, sebagai Pistons tersapu oleh juara akhirnya NBA Chicago Bulls, 4 game ke 0.Cedera Piston paling penting milik Isiah Thomas yang menjalani operasi di pergelangan tangannya sesaat sebelum Playoffs NBA . Final Wilayah yang paling diingat untuk Pistons berjalan keluar lapangan dalam pertandingan terakhir sebelum itu berakhir, tidak mau berjabat tangan dengan Bulls. Setelah seri, Jordan mengatakan dia "terkejut bahwa Isiah tidak bermain keras." Setelah ini, waralaba melewati masa transisi yang panjang, sebagai pemain kunci baik pensiun (Laimbeer pada tahun 1993 dan pada tahun 1994 Thomas) atau yang diperdagangkan (Edwards, Johnson, Salley dan Rodman antara lain).Tim dengan cepat menurun, keluar dari posisi terbawahnya padamusim 1993-94 ketika mereka selesai 20-62.

1994 - 2000 : Pistons kembali dengan era baru ( The Grant Hill era)

Grant Hill
  Nasib tim membaik setelah musim itu, tetapi proses pembangunan kembali segera tergagap. Sebagai hasil dari finish miskin di musim 1994 , Pistons mampu rancangan Grant Hill , yang menjanjikan ke depan kecil . Namun, periode ini juga melihat tim membuat banyak keputusan dipertanyakan personel, seperti hilangnya agen bebas Allan Houston ke New York Knicks , penandatanganan agen bebas mencuci-out Christian Laettner , Loy Vaught , Cedric Ceballos , dan akhir Dele Bison , dan kepala pembinaan perubahan dari Ron Rothsteinke Don Chaney ke Doug Collins ke Alvin Gentry ke George Irvine dalam rentang delapan tahun. Dari mereka pelatih, hanya Collins memiliki apapun sukses dengan Pistons, memenangkan 54 pertandingan dimusim 1996-97 . Waralaba bahkan mengubah warna tim pada tahun 1996 dari merah tradisional, putih, dan biru untuk teal , merah anggur, emas dan hitam dalam apa yang terbukti menjadi langkah yang sangat tidak populer dengan penggemar. Periode ini telah menjadi dikenal, mengejek, sebagai "era teal."

2000 - 2008 : Kembali ke Pertarungan Kejuaraan

  Setelah menyapu oleh Miami Heat di playoff 2000 , Joe Dumars (yang telah pensiun setelah musim 1999) dipekerjakan sebagai presiden tim operasi basket. Dia segera menghadapi apa yang tampaknya menjadi kemunduran bagi waralaba, seperti Grant Hill terpilih untuk meninggalkan tim untuk Orlando Magic . Namun, Dumars berhasil bekerja tanda dan perdagangan dengan Orlando yang membawa Pistons Ben Wallace dan Chucky Atkins dalam pertukaran untuk Hill.Keduanya cepat masuk lineup Pistons 'awal, dan Wallace akan berkembang menjadi All-Star di tahun-tahun mendatang. Sebaliknya, Hill akan bermain hanya 47 game dalam empat musim berikut karena cedera pergelangan kaki berulang.

Detroit Pistons logo

  Pistons menderita melalui lain musim sulit di 2000-01 , akan 32-50.Setelah musim, Dumars memecat pelatih kepala George Irvine dan menyewa Rick Carlisle , pelatih asisten dihormati yang pernah menjadi kontributor pengganti berat bagi Celtics selama pertengahan 1980-an. Pada tahun 2001, waralaba juga kembali ke seragam yang berwarna merah, putih dan biru.

  Carlisle membantu memimpin Pistons pertama musim mereka menang sejak 50- 1.997 , dan pertama mereka playoff seri kemenangan sejak tahun 1991. Pada offseason 2002, Dumars dirubah daftar Pistons 'dengan menandatangani agen bebas Chauncey Billups , memperolehRichard "Rip" Hamilton dari Washington Wizards , dan dengan menyusun Tayshaun Prince dari Kentucky . Pistons diposting berturut-turut 50-menang musim dan maju ke 2.003 Final Wilayah Timur , untuk pertama kalinya sejak 1991. Ada, Namun, mereka tersapu dalam empat pertandingan oleh New Jersey Nets .

  Meskipun perbaikan tim, Carlisle dipecat di akhir musim 2003. Ada diyakini lima alasan pemecatan adalah: pertama, bahwa Carlisle telah tampak enggan untuk memainkan beberapa pemain tim muda, sepertiPangeran dan Mehmet Okur , selama musim reguler, yang telah marah Dumars, kedua, bahwa beberapa pemain (terutama Wallace) tidak mendapatkan bersama dengan Carlisle, ketiga, bahwa Carlisle mempekerjakan sistem ofensif yang terlalu konservatif, keempat, bahwa Hall of Fame Larry Brown telah menjadi tersedia, dan akhirnya kelima, bahwa Carlisle diisukan tertarik pada Pacers kepala pembinaan pekerjaan selama 2003 menjalankan playoff Pistons '. Brown menerima pekerjaan yang musim panas dan Carlisle mendarat pekerjaan di Indiana seperti yang diharapkan.

  Transformasi Pistons 'menjadi tim juara selesai dengan perolehan 2004 Februari Rasheed Wallace . Pistons sekarang memiliki orang lain besar untuk menimbulkan ancaman dari semua bagian dari pengadilan. ParaPistons selesai musim 54-28, mencatat rekor terbaik mereka sejak1.997 . Dalam 2.004 playoff , setelah mengalahkan Milwaukee Bucksdalam lima pertandingan, mereka mengalahkan juara Konferensi Timur membela New Jersey Nets dalam tujuh pertandingan setelah kembali dari defisit 3-2. Detroit kemudian mengalahkan Indiana Pacers , dilatih oleh Rick Carlisle , dalam enam pertandingan yang sulit untuk maju kefinal NBA untuk pertama kalinya sejak tahun 1.990 . Banyak analis memberikan Pistons sedikit kesempatan untuk menang melawan lawan mereka, Los Angeles Lakers , yang memenangi tiga dari empat sebelumnya NBA kejuaraan, dan yang menerjunkan lineup bertabur bintang yang termasuk Shaquille O'Neal , Kobe Bryant , Gary Paytondan Karl Malone . Namun, Pistons memenangkan seri dalam mendominasi busana, mengalahkan Los Angeles dalam lima pertandingan untuk ketiga tim NBA Championship . Pistons membukukan double-digit kemenangan di tiga dari empat kemenangan, dan mengadakan Lakers waralaba-rendah 68 poin di Game 3. Chauncey Billups bernama NBA Finals MVP. 

Chaunsey Billups
  Dengan kemenangan tersebut, Pistons pemilik William Davidson menjadi pemilik (dan sampai saat ini, satu-satunya) pertama yang memenangkan kedua NBA dan NHL kejuaraan di tahun yang sama, setelah memenangkan Piala Stanley sebagai pemilik Petir Tampa Bay . Meski kalah anggota kunci dari bangku mereka selama offseason (termasuk Okur, Mike James dan Corliss Williamson ), para Pistons yang dianggap sebagai calon kuat untuk memenangkan gelar kedua berturut-turut pada 2.005 . Mereka memenangkan 54 pertandingan selama musim reguler , musim keempat berturut-turut mereka 50 atau lebih menang.Selama 2005 playoff , mereka dengan mudah mengalahkanPhiladelphia 76ers 4-1 dan kemudian bangkit dari defisit 2-1 untuk menghabisi Indiana Pacers , 4-2. Dalam Final Wilayah Timur, Pistons menghadapi Miami Heat .

  Sekali lagi Detroit tertinggal, namun memenangkan Kejuaraan Wilayah Timur dalam tujuh pertandingan.Dalam Final NBA Pistons menghadapi San Antonio Spurs . Dalam Game NBA Finals pertama 7 sejak tahun 1994, Pistons kehilangan pertandingan berjuang keras dengan Spurs, yang memenangi kejuaraan NBA ketiga mereka sejak tahun 1999.

  2004-05 musim Pistons 'ditandai dengan kontroversi besar, serta mengganggu masalah yang melibatkan Larry Brown. Pada bulan pertama musim ini, sebuah perkelahian Pacers-Pistons meletus, salah satu fan-pemain insiden terbesar dalam sejarah olahraga Amerika. Ini mengakibatkan denda berat dan suspensi untuk beberapa pemain, dan banyak NBA pengawasan dan media. Sementara itu, Brown terpaksa meninggalkan tim pada dua kesempatan karena masalah kesehatan, dan juga terlibat dalam serangkaian rumor yang mengaitkan dirinya dengan lowongan pekerjaan lainnya.Memperhatikan kesehatan Brown, dan marah atas dugaan mengejar pekerjaan lain selama musim, Pistons dibeli kontraknya segera setelah2.005 NBA Finals . Brown segera bernama pelatih kepala dari New York Knicks , dan Pistons menyewa Flip Saunders , mantan Minnesota Timberwolves .

  Selama musim 2005-06 , Pistons mencatat rekor NBA terbaik secara keseluruhan. 37-5 mulai mereka melebihi awal terbaik untuk setiap waralaba olahraga Detroit dalam sejarah [6] dan terikat untuk memulai terbaik kedua 42-pertandingan dalam sejarah NBA. Empat dari lima starter Piston, Chauncey Billups , Richard Hamilton , Rasheed Wallace, dan Ben Wallace , diberi nama untuk tim All-Star, dan Flip Saundersmenjabat sebagai Konferensi Timur All Star-pelatih tim. Pistons menyelesaikan musim reguler dengan rekor 64-18, membuat rekor franchise baru untuk kedua kemenangan secara keseluruhan dan jalan (27). Selain itu, tim membuat rekor NBA dengan memulai lineup yang sama dalam 73 pertandingan berturut-turut sejak awal musim.

  Bagian atas unggulan Pistons mengalahkan Milwaukee Bucks 4-1 di babak pertama dari 2.006 Playoffs NBA , namun berjuang di babak kedua melawan Cleveland Cavaliers , jatuh di belakang 3-2 sebelum menang dalam tujuh pertandingan. Situasi tidak membaik melawan unggulan kedua Miami Heat di Final Wilayah Timur . Miami mengalahkan Pistons dalam enam pertandingan perjalanan ke 2.006 kejuaraan NBA .

  Selama 2.006 offseason, Pistons ditawarkan Ben Wallace empat tahun, $ 48.000.000 kontrak yang akan membuatnya Piston bayaran tertinggi yang pernah. Namun, Wallace setuju untuk kontrak 4 tahun, $ 60 juta dengan Chicago Bulls .

  Untuk mengganti Ben Wallace, Pistons ditandatangani Nazr Mohammed sebagai pusat. Dia berjuang untuk mengisi kekosongan tim di pusat, bagaimanapun, dan tim mulai mencari bantuan tambahan.Pada tanggal 17 Januari, Pistons ditandatangani Chris Webber , yang telah menjadi agen bebas. Pistons dengan cepat mulai bermain basket yang lebih baik dan, menurut Newsday , mulai "untuk mendapatkan kesombongan mereka kembali." Pistons hanya 21-15 sebelum Webber diakuisisi, dengan dia, tim pergi 32-14. Pada tanggal 11 April Pistons merebut rekor terbaik di Wilayah Timur, yang menjamin mereka pulang-pengadilan keuntungan untuk pertama tiga putaran playoff.

  Pistons membuka 2007 NBA Playoffs dengan kemenangan 4-0 atasOrlando Magic , playoff pertama mereka menyapu seri sejak tahun 1990. Tim maju menghadapi Chicago Bulls , menandai pertama kalinya bahwa saingan Divisi Tengah telah bertemu di postseason sejak tahun 1991. Setelah memenangi dua pertandingan pertama dengan 26 dan 21 poin, Pistons mengatasi defisit 19 poin untuk memenangkan Game 3, 81-74. Chicago menghindari eliminasi dengan memenangkan Game 4 dan 5, namun Pistons menutup seri, 95-85, di Game 6. Mereka maju ke Final Wilayah Timur untuk kali kelima berturut-turut (menyamai beruntun mereka dari 1987-1991) - tiga pendek dari rekor NBA yang ditetapkan oleh Los Angeles Lakers pada 1980-an. Dalam Final Wilayah Timur, Pistons memenangkan permainan 1 dan 2, namun kalah 4 berturut-turut untuk Cavaliers .

  Pada 2007 NBA Draft Pistons dipilih Rodney Stuckey sebagai memilih keseluruhan 15 dan Arron Afflalo sebagai memilih keseluruhan 27. [9]Mereka juga kembali menandatangani Chauncey Billups untuk kontrak jangka panjang, serta re-penandatanganan prospek top Amir Johnsondan kunci cadangan Antonio McDyess . Musim ini menandai ulang tahun ke-50 dari franchise di Detroit.

  Pada awal musim 2008 , Rasheed Wallace menjadi pusat baru Pistons '. Setelah memasuki musim ketiganya sebagai pelatih Pistons, Saunders menjadi terpanjang-bertenor Pistons pelatih sejak Chuck Daly 's sembilan tahun masa jabatannya (1983-1992). Detroit menyelesaikan musim 59-23, dengan rekor terbaik kedua di liga. TheBoston Celtics memegang benih pertama, dan banyak berspekulasi bahwa Boston adalah kompetisi utama mereka di Wilayah Timur. Pada2008 NBA Playoffs , Detroit mulai buruk dengan hilangnya 1 Game ke unggulan ketujuh Philadelphia 76ers dan menemukan diri mereka dalam defisit 2-games-ke-1. Namun Pistons bangkit untuk mengalahkan Sixers dalam enam pertandingan.

  Sementara itu di 2008 NBA Playoffs , Detroit terguling ke Game 1 kejaran dari Orlando Magic , dan memenangkan permainan ketat 2 di tengah kontroversi ringan. Pada akhir dari kuartal ketiga, Chauncey Billups mencapai tujuan tiga-titik medan yang memberi Pistons memimpin tiga poin. Namun, jam telah berhenti lama ke dalam bermain. Aturan Liga saat ini melarang pejabat dari menggunakan kedua instant replay dan perangkat waktu untuk mengukur berapa banyak waktu telah berlalu ketika malfungsi jam, juga merupakan ulangan dari saat seterusnya kerusakan diperbolehkan. Para pejabat memperkirakan bahwa bermain mengambil 4,6 detik, dan karena ada 5,1 detik tersisa ketika mulai, tujuan lapangan dihitung. NBA kemudian mengakui bahwa bermain benar-benar mengambil 5,7 detik dan keranjang seharusnya tidak dihitung.

  Selain kehilangan Game 3 buruk, 111-86, Pistons juga kehilangan all-star point guard dan pemimpin tim Chauncey Billups untuk cedera hamstring. Meskipun ketidakhadirannya, Pistons bangkit dari 15 turun di kuartal ketiga untuk memenangkan Game 4 90-89, di lapangan dengan tujuan Tayshaun Prince dengan hanya 8,9 detik untuk bermain, mengambil memimpin seri 3-1. Sekali lagi dengan Billups duduk di sideline, mereka kemudian melanjutkan untuk memenangkan Game 5 di Detroit, memenangkan seri 4 game ke 1.

  Detroit melaju ke Final Wilayah Timur untuk musim keenam, mengkuadratkan off melawan Boston Celtics . Ini menempatkan Pistons kedua pada daftar semua-waktu yang paling penampilan konferensi berturut-turut akhir, hanya di belakang Los Angeles Lakersyang tampil di final konferensi lurus 8 dari 1981-1982 hingga 1988-1989 musim. Mereka kehilangan Game 1 88 -79, tapi menang dalam permainan dua di jalan, 103-97 (menandai rumah pertama Boston hilangnya pengadilan di postseason 2008). Segera setelah itu, Celtics memenangi jalan pertama mereka dari pertandingan playoff musim pasca-,, 94-80 dalam permainan tiga. Permainan empat melihat Pistons menang 94-75. Dalam game kelima penting, mereka kehilangan 106-102, meskipun rally dari 18 poin turun di akhir permainan. Dalam Game 6, Pistons memasuki kuartal keempat memimpin 70-60, namun kurangnya fokus, permainan miskin dariRasheed Wallace , dan omset reli-pembunuhan oleh Tayshaun Princeakhirnya menyebabkan kematian mereka, Pistons mengakhiri musim mereka dengan 89-81 kerugian. Setelah itu, Celtics pergi untuk memenangkan NBA Finals 2008 . Pada tanggal 3 Juni 2008, Pistons mengumumkan bahwa pelatih kepala Flip Saunders tidak akan kembali sebagai pelatih kepala untuk musim reguler 2008-09.

2008 - 2011 : Mencoba untuk membangun kembali apa yang dulu pernah berjaya..

  Pada bulan November 2008 Pistons diperdagangkan anggota kunciChauncey Billups dan Antonio McDyess untuk Allen Iverson . McDyess kemudian dibebaskan pada tanggal 10 November dan kembali bergabung dengan Pistons pada tanggal 9 Desember 2008.Perdagangan ini Billups / Iverson ditandai sebagai awal dari proses pembangunan kembali baru karena status free agent Iverson di akhir musim. Musim ini ditandai dengan banyak kontroversi dan cedera.Sebagai hasil dari bermain itu dan miskin, Pistons turun ke bawah klasemen, hanya merebut satu tempat di babak playoff pada 10 April 2009, baik untuk benih # 8. Pistons tersapu oleh Cleveland Cavaliersdalam empat pertandingan di babak pertama dari 2.009 Playoffs NBA .Ini adalah pertama kalinya Pistons telah tersingkir di putaran pertama playoff sejak tahun 2000. Allen Iverson meninggalkan tim di akhir musim.

  Dalam offseason 2009/2010, Dumars mencapai kesepakatan dengan mantan penjaga Bulls Ben Gordon dengan kontrak 5 tahun / $ 55 juta, serta perjanjian dengan Bucks mantan maju Charlie Villanueva dengan kontrak 5 tahun senilai $ 35 juta. Di bulan yang sama, Pistons kehilangan dua anggota kunci mereka selama beberapa tahun terakhir, veteran Rasheed Wallace dan Antonio McDyess . Pada 8 Juli 2009 Dumars mempekerjakan mantan asisten pelatih Cavaliers John Kuester menjadi pelatih kepala Pistons baru. Kuester itu, sama seperti pendahulunya Michael Curry , seorang debutan di posisi pelatih kepala NBA.

Charlie Villanueva
  Pistons menandatangani kembali mantan pemain dan mantan pemain defensif tahun, pusat Ben Wallace , sebelum musim 2009-2010. Meskipun perubahan ini, tim mundur lebih jauh, terhambat oleh cedera pemain kunci. Pada tanggal 23 Maret 2010, Pistons tersingkir dari pertarungan playoff dengan kerugian bagi Indiana Pacers , meyakinkan pertama mereka Draft Lottery penampilan pertama mereka dan 50-loss musim sejak tahun 2001. Pistons selesai dengan rekor 27-55, dan yang terakhir di Divisi Tengah. Ini adalah rekor terburuk mereka sejak tahun 1994. Lain musim 50-loss, kali ini finishing di 30-52, menyebabkan penembakan Kuester pada akhir musim 2010-11.

2011 - sekarang : Kepemilikan dan arah baru..

  Pada April 2011, Detroit Pistons mencapai kesepakatan lama ditunggu untuk menjual franchise NBA untuk miliarder Tom Gores . Kesepakatan itu diberikan oleh NBA pada bulan Juni dan juga termasuk The Palace of Auburn Hills dan DTE Energy Music Theatre .

  Sebelum musim 2011-12, tim memutuskan untuk menyewa seorang pelatih baru, Lawrence Frank , pelatih kepala mantan New Jersey Nets dan asisten pelatih dari Boston Celtics , dan berpisah dengan anggota lain dari tim juara 2004, veteran guard Richard Hamilton .

  Musim 2011-12 adalah peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya untuk Pistons, meskipun mereka masih mencatat rekor kalah.Sementara mereka mulai musim 4-20, mereka berhasil memenangkan setengah pertandingan tersisa mereka untuk menyelesaikan lockout -dipersingkat musim dengan rekor 25-41. Tim terus membangun inti muda yang terdiri dari Rodney Stuckey , Jonas Jerebko , rookieBrandon Ksatria dan berbakat sophomore Greg Monroe , semua dirancang dalam beberapa tahun terakhir.

  Setelah penyusunan pusat berbakat Andre Drummond , arah baru pembangunan kembali dengan picks rancangan muda tidak pernah lebih jelas, dengan lima pemula di daftar ditetapkan untuk musim NBA 2012-13.



#siLingkarBerjaring

0 komentar:

Posting Komentar